Apakah Upgrade ke iPhone 15 dari iPhone 11 Layak? Ini Perbandingannya

Kehadiran iPhone 11 sempat menjadi favorit karena dengan harga hp iPhone 11 yang terjangkau kualitasnya termasuk bagus dan mumpuni. Namun, sejak iPhone 15 diluncurkan banyak penggemarnya yang galau apakah perlu melakukan upgrade ke model iPhone yang baru?

Apple yang sering kali membawa berbagai fitur dan spesifikasi terbaru pada produk terbarunya memang acapkali membuat para peminatnya tergiur untuk membelinya. Seperti halnya ketika ip 15 muncul dilema ini kembali muncul.

Ini Dia Alasan Haruskah Upgrade ke iPhone 15 Beserta Perbandingannya


Ini Dia Alasan Haruskah Upgrade ke iPhone 15 Beserta Perbandingannya

Agar Anda tidak mengalami dilema yang serupa, berikut akan dipaparkan tentang perbandingan antara iPhone 11 dan iPhone 15 beserta alasan upgrade ke iPhone 15 yang harus diketahui;

1. Desain dan Layar


Dari perbandingan layar dan desain, ip 15 terlihat lebih besar dengan tepi layar ultra thin berukuran 1,5 mm yang memperlihatkan kesan mewah dan elegan. Dengan material titanium pilihan warna pada iPhone 15 juga beragam.

Berbeda dengan peningkatan teknologi iPhone 15, iPhone 11 tetap mempertahankan desainnya yang klasik dengan layar 5,8 inchi dan tepian melengkung. Dengan material klasik, iPhone 11 pro tetap menjadi pilihan handal karena ukurannya yang lebih minimalis, tapi fiturnya tetap berkualitas dan jagoan.

2. Spesifikasi dan Performa


Setiap produk baru yang muncul akan ada peningkatan pada performa dan spesifikasi iPhone. Kelebihan iPhone 15 dibanding iPhone 11 adalah adanya chip terbaru yaitu A17 pro yang merupakan prosesor 3nm pertama di dunia.

Sedangkan iPhone 11 hanya menggunakan chip A13 bionic yang termasuk terbaik pada masa itu. Perbandingan spesifikasi iPhone 15 dan iPhone 11 selanjutnya terdapat pada RAM, dimana iPhone 15 memiliki RAM yang lebih besar dibanding iPhone seri sebelumnya.

Peningkatan RAM ini tentunya jadi kabar gembira bagi para gamers yang membuat mereka harus melakukan upgrade ke iPhone 15 pro. Seri terbaru iPhone ini juga telah didukung 5G sedangkan iPhone 11 belum dilengkapi teknologi ini.

3. Kamera


Kedua seri iPhone ini telah memiliki sistem triple camera di bagian belakang. Meskipun ada peningkatan fitur dan kualitas pada iPhone 15, seri sebelumnya tetap tidak kalah saing.

4. Harga dan Baterai


Perbandingan daya tahan baterai iPhone 15 vs iPhone 11 sudah jelas terlihat. iPhone 15 mempunyai ukuran yang lebih besar. Penggunaannya juga lebih nyaman dan lama sehingga Anda tidak perlu menchargernya berulang kali.

Untuk harga hp iPhone 11 berada pada kisaran 6 hingga 11 jutaan. Sedangkan iPhone 15 harganya berada di kisaran 19 hingga 29 juta.

Itulah beberapa perbandingan antara iPhone 11 dan iPhone 15. Apakah harus melakukan upgrade ke seri terbaru? Semuanya tergantung pada kebutuhan Anda. Jika butuh fitur yang lebih bagus, upgrade memang harus dilakukan.

Nah, jika Anda membutuhkan iPhone 15 atau seri yang lama atau second, Anda bisa langsung kunjungi Jagofon karena semua produk yang dijual di sana adalah produk original. Anda akan mendapatkan kenyamanan selama belanja di sana. Kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki iPhone 11 atau iPhone 15 dan beragam gadget lainnya di Jagofon.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster