Keunggulan Gandarental: Rental Motor Terpercaya di Medan

Rental motor di Medan memang ada banyak, tetapi ada satu yang paling direkomendasikan untuk dipilih yaitu Gandarental. Pasti tidak sedikit yang bertanya-tanya mengapa disarankan memilih tempat rental tersebut.

Alasannya tentu saja karena berbagai keunggulan yang ditawarkannya. Terlebih mengenai pilihan unitanya yang cukup beragam, jadi penyewa bisa memilih motor yang diinginkan sesuai kebutuhan.

Jika Anda bertanya-tanya mengenai performa motor yang tersedia di rental sepeda motor di Medan, tidak perlu khawatir karena setiap unitnya dirawat berdasarkan prosedur yang telah diberlakukan oleh jasa rental.

Bermacam Keunggulan Rental Motor di Medan Gandarental


Bermacam Keunggulan Rental Motor di Medan Gandarental

Sebelum melakukan sewa di Gandarental, hal yang perlu Anda ketahui adalah keunggulan yang mereka tawarkan. Penasaran apa saja itu? Simak penjelasannya di bawah ini:

1. Tersedia Berbagai Tipe Motor


Pilihan unit yang tersedia terbilang sangat beragam, mulai dari Yamaha N-Max, Honda ADV, Honda PCX, Honda Scopy, Honda Vario 160, Honda New Beat Fi/ Beat Fi Deluxe, Honda Vario 125 ISS, Yamaha Fazio, Honda CB 150 X, dan lain sebagainya.

Kabar baiknya lagi, di Gandarental tersedia Yamaha XMAX dengan biaya sewa tergolong terjangkau. Dari segi tampilan dan performa, masih sangat bagus bahkan terasa seperti baru.
 

2. Harga Sewa Bersaing


Rental motor di Medan membanderol harga sewa per unitnya tidak semuanya sama, terlebih untuk unit keluaran terbaru dengan performa bagus. Berikut akan dijelaskan jenis plus harga sewanya:

  • Yamaha N-Max: Rp180.000
  • Honda ADV: Rp250.000
  • Honda PCX: Rp180.000
  • Honda Scoopy: Rp100.000
  • Honda Vario 160: Rp150.000
  • Honda New Beat Fi/ Beat Fi Deluxe: Rp80.000
  • Honda Vario 125 ISS: Rp120.000
  • Honda Genio: Rp85.000
  • Honda Vario 125: Rp100.000
  • Honda New Beat Street: Rp90.000
  • Honda CB 150 X: Rp200.000
  • Yamaha Fazzio: Rp100.000
  • Yamaha XMAX: Rp450.000
  • Honda CB Verza: Rp140.000

Meski merupakan motor sewa, tetapi dari segi tampilan tetap terjaga dengan baik. Apalagi terkait didukung dengan performa yang terjaga dengan baik.

3. Pelayanan Ramah


Tidak hanya menyediakan unit beragam, Gandarental juga memberi pelayanan ramah kepada setiap pelanggannya. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan serta terpenuhinya kebutuhan pelanggan yang datang.

Sama ramahnya dengan pelayanan offline, pelayanan online juga ditangani oleh CS ramah dan siap menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan pelanggan. Mereka juga bersedia memberikan saran sekaligus rekomendasi unit terbaik sesuai kebutuhan pelanggan.

4. Armada Prima


Seluruh armada yang tersedia dirawat dengan baik oleh parah ahli berpengalam. Jadi tidak perlu takut sampai mogok di jalan ataupun performa armada terasa kurang bertenaga seat digunakan untuk bepergian.

Pengecekan kondisi armada sewa motor di Medan dilakukan secara berkala, tidak hanya ketika akan dibawa oleh penyewa saja. Apabila ternyata setelah dibawa performanya dirasa tidak enak, silakan sesegera mungkin lapor ke CS.

5. Berpengalaman


Ada alasan tersendiri mengapa disarankan menggunakan layanan sewa sepeda motor di Medan berpengalaman, terutama dari Gandarental. Salah satunya agar ketika terjadi masalah pada proses penyewaan ataupun armada yang disewakan, maka sesegera mungkin mendapat solusi terbaik.

Gandarental sebagai rental kereta Medan berusaha untuk selalu memberi pelayanan terbaik bagi para pelanggan. Terlebih bagi pelanggan yang sudah menjadi pelanggan setia dalam jangka waktu lama.

Itulah ulasan mengenai sewa sepeda motor di medan yang patut dipertimbangkan. Jika berminat menggunakan layanannya, langsung hubungi di nomor yang tertera di gandarental.com.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster