Serba Serbi Tentang Rubber Flooring

Lantai karet atau rubber flooring adalah salah satu material yang bisa digunakan untuk melapisi lantai. Penggunaan lantai karet ini kurang lebih sama dengan lantai vinyl yang biasa Anda ketahui.

Tentu saja dari segi fungsi lantai karet memiliki tujuan penggunaannya sendiri. Apabila lantai vinyl lebih kepada estetika, maka lantai karet ini gunanya untuk keamanan. Anda pastinya bisa menebak tempat-tempat yang cocok menggunakan flooring karet ini, bukan?

Mengenal Lebih Dekat Mengenai Rubber Flooring


Lantai karet merupakan produk untuk flooring yang terbuat dari bahan plastik atau biji karet yang berkualitas tinggi. Meski demikian ada beberapa produk rubber mat yang terbuat dari bahan daur ulang.

Bahan yang berbeda tentu akan menghasilkan produk dengan kualitas yang berbeda pula. Ada berbagai jenis lantai karet yang tersedia untuk berbagai kebutuhan yang berbeda.

Anda bisa menyesuaikan kebutuhan flooring sesuai kebutuhan sehingga diperoleh produk flooring terbaik dengan harga yang pas di kantong.

Produk rubber mat yang terbuat dari bahan pilihan dan menggunakan teknologi canggih sudah pasti memiliki ketahanan yang tinggi. Baik itu ketahanan terhadap cuaca, medan penggunaan, serta usia penggunaan.

Anda mungkin merasa tidak nyaman menggunakan bahan flooring plastik atau karet karena takut mencemari lingkungan. Namun hal itu tidaklah perlu karena rubber flooring dapat didaur ulang sehingga secara tidak langsung membantu menjaga kelestarian lingkungan.

Jenis-Jenis Rubber Flooring yang Bisa Dipilih


Serba Serbi Tentang Rubber Flooring

Seperti yang Anda ketahui bahwa produk flooring karet ini memiliki berbagai jenis yang berbeda. Agar bisa mendapatkan manfaat produk secara maksimal tentunya Anda perlu memilih lantai karet yang pas dengan kegunaannya.

Untuk itu Anda perlu mengetahui jenis-jenis rubber flooring yang tersedia berikut ini.

Rubber Floor Tile


Bagi Anda yang membutuhkan indoor rubber flooring bisa memilih jenis Rubber Floor Tile. Sesuai namanya, produk ini tak ubahnya seperti keramik dengan ukuran 300 x 300 x 5 mm. Rubber Floor Tile tersedia dalam beberapa warna yang menarik.

Dengan pilihan warna tersebut Anda tidak perlu mengorbankan estetika untuk memiliki lantai berlapis karet. Untuk rubber kitchen flooring Anda juga bisa memilih jenis Rubber Floor Tile karena sejatinya dapur juga merupakan ruangan di dalam rumah.

Rubber Gymflex dan Under Layer


Untuk tempat aktivitas berat seperti gym tentu saja pilihan produk lantai karetnya akan berbeda. Gym membutuhkan bahan lantai khusus yang dapat menyerap kejut, getaran, dan anti-slip.

Ketiga hal itu bisa Anda dapatkan dengan menggunakan bahan produk rubber gym flooring. Lapisan karet ini akan membantu Anda meningkatkan kenyamanan dan keamanan lantai gym Anda. Selain itu juga dapat membantu meminimalisir cedera selama proses latihan.

Ada juga pilihan untuk menggunakan Rubber Under Layer Flooring apabila ingin memasang lantai karet di bawah lantai utama.

Rubber Children Playground


Anda merasa khawatir anak terjatuh ketika bermain dan membentur kerasnya lantai keramik? Hal itu bisa Anda atasi dengan menggunakan produk playground rubber flooring. Lantai karet ini akan melindungi buah hati Anda ketika terjatuh karena memiliki permukaan empuk.

Itulah yang bisa Anda ketahui mengenai bahan lantai karet sebagai salah satu opsi pelapis lantai. Silakan menjadi vendor yang jual rubber flooring Jakarta yang terbaik untuk mendapatkan pelayanan maksimal dengan kualitas produk premium.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster