Proses Cepat dan Mudah Mendirikan PT di Tangerang dengan Legalist.id

Mengurus pendirian perusahaan seringkali membutuhkan proses yang panjang. Bagi pemilik bisnis tentunya hal ini cukup menjadi masalah karena menyita waktu dan energi. Oleh karena itulah, Anda perlu mempertimbangkan jasa pembuatan PT Tangerang di Legalist.id.

Dengan menggunakan jasa pendirian perusahaan yang sudah paham betul bagaimana prosedur pendirian PT tentu proses akan makin singkat. Selain itu, Anda bisa fokus mengurus bisnis yang sedang berjalan dan tinggal terima jadi dokumen pendirian PT dari Legalist.id.

Paket Pendirian PT dan CV di Legalist.id yang Paling Recommended


Proses Cepat dan Mudah Mendirikan PT di Tangerang dengan Legalist.id

Bagi Anda yang ingin mendirikan perusahaan baik itu dalam bentuk PT maupun CV bisa mengunjungi situs Legalist.id terlebih dahulu. Di halaman utama situs ini Anda bisa mengetahui persyaratan pendirian PT dan CV.

Dengan demikian Anda dapat mempersiapkan dulu semua berkas yang dibutuhkan dalam syarat mendirikan PT atau CV. Bagaimanapun juga, Legalist.id tidak bisa memproses pendirian perusahaan Anda tanpa berkas-berkas tersebut.

Sebagai penyedia jasa pendirian PT dan CV terbaik di Indonesia, Legalist.id menyediakan beberapa paket jasa. Setiap paket tersebut tentu saja untuk memenuhi kebutuhan Anda sebagai pemilik bisnis.

Legalist.id memiliki dua buah paket pendirian perusahaan yang paling banyak dipilih oleh para pemilik bisnis di Indonesia. Berikut ini adalah penjelasan singkat terkait kedua paket best seller tersebut.

Paket PT Platinum


Paket ini merupakan paket pendirian PT yang paling direkomendasikan dan terlaris di Legalist.id. Salah satu alasannya karena di paket ini Anda bisa mendapatkan semua kebutuhan PT secara lengkap.

Di paket ini Anda sudah mendapatkan SK Kemenkumham, NIB, Sertifikat Standar, SPPL, pernyataan K3L, NPWP, SKT dan juga akta pendirian PT.

Selain itu, dalam Paket PT Platinum ini ada banyak sekali bonus yang menyertai. Anda tidak perlu mengurus rekening bank untuk PT, tidak perlu bingung mesin EDC, atau membayar lagi untuk memiliki website perusahaan.

Biaya pembuatan PT di Legalist.id untuk Paket PT Platinum pun terbilang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp7.850.000 saja.

Lebih menarik lagi, Anda bisa mendapatkan jasa konsultasi gratis terkait pendirian PT Anda dengan Legalist.id. Legalist.id merupakan perusahaan terpercaya dan memiliki banyak pelanggan yang puas dengan jasa pendirian PT Tangerang yang diberikan.

Tentunya hal ini menjadi kesempatan emas bagi Anda untuk mendapatkan informasi dan pengarahan terkait pendirian PT, bukan?

Paket CV Platinum


Legalist.id paham betul bahwa di Indonesia tidak semua pemilik bisnis bisa langsung mendirikan PT. Terlebih untuk bisnis baru yang merintis dari nol. Sehingga jasa pembuatan PT Tangerang Legalist.id menyediakan opsi pembuatan CV.

Paket pembuatan CV yang paling laris di kalangan pemilik bisnis baru adalah Paket CV Platinum. Hanya dengan biaya kurang dari Rp7.000.0000-an Anda sudah bisa mendapatkan dokumen CV lengkap dari akta hingga SKT CV.

Ditambah lagi Anda juga akan mendapatkan bonus seperti company profile profesional, desain logo premium, stempel perusahaan, dan juga logam mulia.

Sama halnya dengan paket PT, sebelum memutuskan menggunakan jasa Legalist.id Anda berkesempatan untuk konsultasi gratis!

Itulah informasi mengenai jasa pendirian PT Tangerang, Legalist.id. Silakan hubungi customer service Legalist.id dengan menekan ikon WhatsApp untuk membicarakan lebih lanjut mengenai kebutuhan pendirian PT atau CV Anda.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster