Berapa Lama Hingga Investasi Emas Mulai Menguntungkan?

Emas menjadi instrumen investasi yang cukup populer bagi masyarakat Indonesia. Logam mulia ini mampu mengamankan nilai mata uang dari laju inflasi yang semakin meningkat tiap tahunnya.

Anda dapat membeli emas untuk investasi dengan membelinya di butik Antam terdekat. Tak perlu khawatir dengan orisinalitas, karena butik antam terdekat di sini merupakan gerai resmi penjualan emas Antam.

Emas Menjadi Solusi Terbaik untuk Investasi Jangka Panjang


Jika Anda bertanya mengenai apakah investasi emas menguntungkan? Maka jawabannya adalah sangat menguntungkan.

Emas menjadi instrumen investasi teraman yang minim risiko. Oleh karena itu investasi emas sangat cocok bagi siapa pun yang berniat untuk melakukan investasi, termasuk bagi pemula.

Namun, Anda tidak dapat memperoleh keuntungan dari investasi emas secara instan. Diperlukan waktu yang cukup panjang untuk meraih keuntungan investasi emas.

Jangka waktu inilah menjadi salah satu risiko investasi emas. Meski emas nilainya likuid atau mudah diuangkan kembali, namun nilainya akan tidak maksimal jika dijual dalam jangka waktu terdekat.

Lalu berapa lama waktu yang dibutuhkan agar investasi emas menghasilkan keuntungan maksimal? Logam mulia dengan lambang kimia Au ini mampu memberikan keuntungan maksimal setelah minimal 5 tahun penyimpanan.

Harga emas dalam jangka pendek bersifat fluktuatif. Namun jika Anda melihatnya dalam jangka panjang, nilai emas senantiasa meningkat tiap tahunnya. Karenanya investasi emas adalah investasi yang ideal untuk jangka panjang.

Anda dapat membandingkan harga emas dari tahun ke tahun. Dikutip dari https://harga-emas.org/grafik/ dalam kurun waktu 5 tahun terakhir harga emas telah meningkat secara signifikan. Tercatat akhir tahun 2019, harga emas berada pada angka 762,000. Sedangkan saat ini emas telah menyentuh angka 1,330,000 per gram.

Atau emas telah mengalami kenaikan sekitar 60% dalam jangka waktu 5 tahun. Nilai yang cukup signifikan dibandingkan jika Anda menyimpan uang Anda dalam bentuk deposito.

Cara Investasi Emas dengan Aman


Berapa Lama Hingga Investasi Emas Mulai Menguntungkan?

Setelah mengetahui keuntungan yang signifikan dari investasi emas, apakah Anda tertarik untuk menjadikan emas sebagai investasi jangka panjang?

Salah satu cara investasi emas adalah dengan melakukan transaksi emas di Berkah Gold. Berkah Gold menjual emas Antam orisinil seperti yang dijual oleh butik Antam terdekat. Tak hanya menjual, disini kami bersedia membeli kembali emas dengan harga terbaik.

Toko Emas Berkah Gold tak hanya melayani jual beli emas Antam. Namun melayani transaksi pembelian kembali perhiasan tanpa surat.

Jual Beli Emas Mudah dan Real Time


Berkah Gold memberikan kemudahan transaksi dalam jual beli emas. Selain itu, jaminan harga pun selalu real time sesuai dengan pergerakan harga emas harian.

Harga Buyback Terbaik


Toko emas berkah gold menawarkan harga buyback terbaik dan transparan tanpa ada biaya tersembunyi yang merugikan Anda.

Customer Service 24 Jam


Tersedia layanan pelanggan yang tersedia dalam 24 jam untuk melayani pembeli mengenai informasi jual beli emas.

Tersedia Layanan COD


Memfasilitasi transaksi emas antar jemput (COD) untuk area Jabodetabek dengan biaya terjangkau. Anda dapat melakukan bayar ditempat atau transfer terlebih dahulu untuk kemudian emas dikirim ke alamat tujuan.

Emas merupakan instrumen atau alat investasi yang populer sejak dulu kala. Investasi emas menjadi investasi jangka panjang yang tidak perlu diragukan lagi keuntungannya. Anda dapat menikmati keuntungan maksimal hingga 60% dari investasi emas dalam kurun waktu 5 tahun.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster