Pentingnya Menggunakan Webbing Sling untuk Angkat Barang Secara Aman

Tempat jual webbing sling kerap dicari oleh orang - orang yang membutuhkan peralatan untuk mengangkut beban berat. Jika Anda bekerja di industri atau bidang konstruksi, pasti juga akan membutuhkan alat yang mampu mempermudah tugas angkat beban tersebut.

Webbing adalah sebuah alat yang dibuat dari tenunan nilon, polyester, atau polypropylene untuk mempermudah angkat barang dengan aman. Alat yang sering disebut sebagai sling belt ini didesain dan disesuaikan agar mampu mengangkat beban berat.

Pentingnya Menggunakan Webbing Sling untuk Angkat Barang Secara Aman

Alat ini digunakan dengan cara mengaitkannya pada beban yang ingin diangkat. Namun dengan catatan Anda harus menggunakan webbing sling belt sesuai dengan berat beban yang akan diangkat.

Alasan webbing sling dapat menjadi pilihan Anda untuk mengangkut barang dengan aman adalah karena bahannya yang terbuat dari serat sintetis. Ini membuat webbing tidak akan mengalami karatan.

Selain itu alat ini sangat fleksibel dan ringan sehingga Anda bisa membawanya kemana - mana. Bentuknya yang pipih membuat Anda lebih mudah dalam mengecek kondisi webbing sebelum digunakan.

Tempat Jual Webbing Sling Terpercaya


Sling belt kini sudah bisa didapatkan dengan mudah di berbagai tempat. Anda juga bisa mendapatkan webbing sling di Mega Jaya. Tempat ini menyediakan berbagai jenis webbing yakni antara lain;

Webbing Sling Pipih


Alat ini memiliki bentuk yang tidak berongga di bagian tengahnya. Bentuknya yang pipih membuatnya dapat diaplikasikan dengan fleksibel. Itulah sebabnya harga webbing sling ini dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal.

Webbing Sling Tabung


Sebaliknya, webbing tabung memiliki rongga di bagian tengahnya sehingga bentuknya menyerupai tabung. Biasanya alat ini juga digunakan untuk lapisan terluar tali atau kabel.

Harga webbing sling sendiri berbeda - beda. Tergantung dari kapasitas atau kemampuan angkut alat tersebut. Di Mega Jaya, Anda bisa mendapatkan sling belt mulai dari Rp100 ribuan hingga Rp5 jutaan tergantung dari kemampuan angkut setiap webbing.

Anda juga dapat memilih warna webbing sling sesuai dengan keinginan. Disana menyediakan berbagai pilihan warna mulai dari coklat, orange, biru, merah, abu, dan hijau.

Itulah penjelasan mengenai apa itu webbing beserta daftar harganya. Anda dapat menyesuaikan pilihan sling belt sesuai dengan kebutuhan angkut barang dengan aman untuk mempermudah pekerjaan.

Harga webbing sling yang bervariasi akan memberikan banyak pilihan kepada Anda untuk memenuhi kebutuhan sesuai dengan budget yang tersedia.

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster