7 Keunggulan AC Smart Neuva Pro dari Polytron

Saat cuaca sedang panas, menggunakan AC (Air Conditioner) adalah solusinya. Semakin tinggi permintaan AC, semakin canggih pula teknologi yang digunakan pada pembuatan AC. Terlebih dengan adanya produk Smart AC.

Fitur dan teknologi yang dibenamkan dalam Smart AC juga kian canggih. Anda bisa mendapatkannya melalui produk AC Smart Neuva Pro dari Polytron.

Review dan Keunggulan AC Smart Neuva Pro dari Polytron


Keunggulan AC Smart Neuva Pro dari Polytron

Lantas, apa saja kelebihan AC Polytron Neuva Pro? Anda bisa mendapatkan beberapa keunggulan saat menggunakan produk AC yang satu ini :

1. IoT Teknologi


Di era yang serba canggih ini sudah sering kita dengar tentang IoT Teknologi. Nah, salah satu keunggulan yang dimiliki merk AC Polytron ini yaitu adanya teknologi IoT. Melalui teknologi ini, Anda dapat mengatur On Off pada Air Conditioner kapan saja dan dimana saja.

Caranya hanya perlu menekan satu tombol remote AC Polytron Neuva Pro, maka Anda sudah dapat mengatur AC secara langsung. Di samping itu, Anda juga dapat menggunakan fitur scheduling, yang artinya bisa menjadwalkan kapan AC akan dinyalakan atau dimatikan sesuai kebutuhan.

2. Cek Tagihan Listrik dan Kerusakan AC


Review AC Polytron terbaik ini yaitu Anda bisa mengecek tagihan listrik dan kerusakan AC. Dengan begitu bisa mengendalikan penggunaan Air Conditioner. Hal ini lantaran, Anda dapat mengakses layanan aplikasi Smart Home untuk memantau penggunaan listrik pada AC.

Menariknya lagi, fitur ini juga bisa mengecek kerusakan pada AC. Sehingga Anda bisa melakukan perbaikan secara optimal jika ada kerusakan.

3. Carbon Filter & HEPA Filter


Kualitas AC Polytron ini memang sudah tidak diragukan kembali. Lantaran adanya kombinasi Carbon Filter yang dapat menghilangkan aroma tidak sedap pada AC, HIgh Density Dust Filter untuk menyaring debu, dan HEPA filter yang dapat mencegah bakteri agar tidak menyebar dengan baik.

4. Gold Fin


Menariknya lagi, ada lapisan Golf Fin atau Hydrophilic Aluminium yang terdapat pada evaporator dan kondensor AC Smart dari Polytron ini. Hal tersebut tentu saja bisa meningkatkan keawetan dan tingkat durabilitas AC pada sifat korosi.

Selain itu juga, lapisan ini juga membuat pencairan lebih cepat dan efisien, dapat meminimalisir aroma tidak sedap dan bebas jamur.

5. Teknologi Soft Start


AC Smart Neuva Pro dari Polytron juga sudah dibenamkan teknologi Soft Start dengan 450 VA dan sirkuit untuk mengendalikan arus listrik. Oleh karena itu, tidak memerlukan konsumsi listrik lebih besar ketika AC dinyalakan tanpa harus memicu sekring turun.

6. Fast Cooling & Tidak Berisik


Salah satu keunggulan yang kerap didambakan banyak orang saat memilih AC adalah kecepatan pendinginan dan tidak bising. Adanya teknologi bernama fast cooling ini memungkinkan AC bisa mendinginkan ruangan sampai 18 derajat celcius lebih cepat hanya dalam hitungan 7 menit saja.

7. Jaminan Kualitas


Kita tahu bahwa merk Polytron sendiri bukan brand baru di industri elektronik. Tentu saja kualitas dan kredibilitas merek ini sudah tidak diragukan kembali. Polytron selalu mempertahankan kualitas produknya supaya lebih awet #QualityThatMatters.

Hal ini diperkuat dengan jaminan garansi selama 10+3 tahun* pada produk AC miliknya dengan garansi service sekitar 1x24 jam langsung dari Polytron.

Dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki oleh Smart AC Polytron ini, rasanya wajib sekali untuk memiliki produk AC Polytron Smart Neuva Pro lewat Official Polytron di marketplace pilihan Anda atau langsung via situs web resminya di polytron.co.id!

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster