Punya Spesifikasi Layaknya Pc Gaming, Ini Dia 5 Konsol Gaming Terbaik Tahun 2021

Di era teknologi semakin berkembang pesat seperti sekarang ini, bermain game bisa dengan mudah menggunakan PC/komputer gaming. Meski begitu masih banyak juga orang bermain game menggunakan konsol gaming terutama para gamers. Bahkan sekarang ini konsol gaming juga tak mau kalah dan berkembang layaknya sebuah PC gaming.
 
Punya Spesifikasi Layaknya Pc Gaming, Ini Dia 5 Konsol Gaming Terbaik Tahun 2021

Nah, kalau kamu tertarik untuk membeli konsol gaming, sebaiknya cek dulu daftar merk terbaiknya dibawah ini. Check this out!

1. Playstation 4 Pro


Hadir dengan tampilan desain yang tak jauh berbeda seperti PS4 standar, Playstation 4 Pro pasalnya berukuran lebih besar. Dibekali dengan prosesor AMD berkecepatan akses 2.1 Ghz, Playstation 4 Pro memiliki kapasitas memori internal berupa HDD sebesar 1TB. Dengan kapasitas segitu pastinya kamu bisa mengoleksi banyak game-game kesayangan tanpa khawatir deh.

Enggak sampai situ saja, Playstation 4 Pro mengusung Dual Shock light bar yang secara otomatis bisa mendeteksi player 1 atau 2. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan controllernya sebagai stik kabel maupun wireless tanpa ribet. Grafis yang diberikan PS4 Pro pun sangat jernih dan tajam apabila kamu memainkannya pada TV 4K.

2. Xbox One S


Tak mau kalah, Microsoft pun ikut menghadirkan konsol gaming terbarunya yang bernama Xbox One S. Sama seperti PS4 standar dan Pro, Xbox One S mengusung kapasitas penyimpanan internal yang enggak main-main, bahkan sampai 2TB! Selain itu, kamu juga akan mendapatkan controller yang kokoh dan enggak gampang rusak.

Nilai plus dari konsol game satu ini adalah mampu menjalankan game blue ray maupun film berformat UHD hingga 4K. Hebatnya lagi, kamu bisa melakukan live streaming film melalui Xbox One S dengan resolusi 4K. Jadi, enggak heran dengan harganya yang mahal.

3. Nintendo Switch


Nintendo Switch juga menjadi salah satu konsol game terbaik saat ini. Semenjak pandemi Covid-19 berlangsung, Nintendo Switc menjadi produk konsol gaming yang ludes terjual. Tak hanya harga yang terbilang terjangkau saja, pasalnya desain dari hybrid dan handheldnya menjadi salah satu daya Tarik konsumen.

Bahkan dengan Nintendo Switch kamu bisa memainkan game yang sama namun formatnya berbeda. Selain memiliki segudang game yang populer, Nintendo Switch mampu menjalankan game dengan resolusi 720p.Tertarik untuk membeli Nintendo Switch ini?

4. Nintendo Switch Lite


Berbeda dengan Nintendo switch biasa, harga Nintendo Switch Lite lebih murah. Seperti namanya, Nintendo Switch Lite hanya berformat handle layaknya PSP atau PS vita. Soal resolusi enggak perlu diragukan lagi, Nintendo Switch Lite tetap mampu menampilkan game 720p.

Selain ukurannya yang lebih kecil, Nintendo Switch Lite memiliki bobot ringan dan nyaman di genggam. Untuk controllernya sendiri tak jauh berbeda dengan PS vita maupun PSP, hanya saja memori internal yang dibawa Nintendo Switch Lite lebih besar, yakni 32GB.

5. Xbox One X


Dari segi harga dibanding Xbox one S, Xbox One X jauh lebih murah. Karena sekarang Xbox One X sudah berhenti diproduksi sedangkan Xbox One S masih. Nah, buat kamu yang sudah lama mengincar Xbox One X kini adalah saatnya. Pasalnya, Xbox One X mengusung GPU dan CPU Tangguh dan mumpuni di kelasnya.

Dibekali prosesor berkekuatan 8 core dengan kecepatan akses hingga 2.3GHx, Xbox One X memiliki RAM berkapasitas 12GB. Dengan spesifikasi luar biasa tersebut, Xbox One X mampu menjalankan game beresolusi 4K lho.

Itu dia, 5 konsol gaming terbaik di tahun 2021. dari 5 daftar konsol gaming di atas, mana nih yang sedang menjadi incaran kamu?

Posting Komentar

Copyright © 2021

Niaga Webster